Saturday, November 16, 2013

Cerita Dewasa | Akibat Minum Sake

Cerita Dewasa - Anda harus berhati-hati dengan minuman yang Anda konsumsi di sebuah cafe-cafe atau restaurant tempat Anda makan, karena nama-nama yang terkadang asing dna menarik itu terkadang tidak cocok dengan kita. Katakanlah minuman itu mengandung alkohol, tentu saja akan sangat berbahaya jika nanti Anda mabok.


Cerita dewasa ini adalah cerita pengalaman saya pribadi, saat pertama kali saya ada di Bali saya tak begitu memiliki banyak teman sehingga kemana-mana saya pun pergi dengan teman kantor saya. Saya memang typical orang yang tak bisa kesepian, harus ada teman!

Teman-teman saya ini rata-rata berusia di atas 25 tahunan, wanita-wanita dewasa yang matang, cantik dan juga menarik! Saya sih enjoy-enjoy saja jalan dengan mereka apalagi saya juga cukup menarik kok, menurut saya sih....

Jadi, suatu hari pas malam Minggu mereka ini mengajak saya di sebuah kafe Jepang, nuansanya memang cozy banget, mayoritas pengunjung adalah warga negara asing alias bule karena memang tujuan mereka adalah menjerat cinta para bule dan mereka pun tak mau terjebak dengan bule kere akhirnya mencari tempat yang keren, they know what to do-lah!

Saya yang cuma ikut-ikutan sih cuma ngobrol kalau ditanyain, I don't really interest terutama kalau bule-bule itu sudah mulai minta nomer HP.

Jadi, saat itu teman saya bilang dia yang traktir saya minum juga makan, Dia memesan sebuah minuman Jepang, menurut dia itu gak ada alkoholnya jadi saya tidak usah khawatir. Bahkan mereka sempat mengajak saya balapan minum! Akan tetapi, begitu minuman sudah mau habis saya baru nyadar minuman itu mengandung alkohol karena efeknya langsung terasa, kepala saya pusing dan saya mengantuk!

Bisa ditebak ternyata minuman itu jenis Sake yang entah dikasih variant apa, jelas saja saya mabok. Dan akhirnya saya tertidur pulas di sofa cafe!

Cerita dewasa yang bertajuk  gara-gara minum sake ini membuat saya tertawa kalau ingat, saya kok lugu banget gitu sampai gak bisa ngerasain minuman beralkohol dan tidak.


No comments:

Post a Comment