Friday, November 15, 2013

Cerita Dewasa | Selingkuh itu nagihin

Cerita dewasa - Pernahkah kamu merasa ketagihan terhadap sesuatu? Bagaimana rasanya? Pasti kalian akan merasa bahwasannya hal yang membuat kalian ketagihan itu adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi.

Menyambung artikel saya sebelumnya, yang bercerita tentang seorang suami yang selingkuh saya ingin membahas lebih dalam tentang selingkuh.


Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, jika seseorang sekali berselingkuh dia mempunyai kecenderungan akan mengulanginya. Hal ini bukan berarti saya bilang jangan pernah memberikan kesempatan untuk Anda yang pernah berselingkuh, saya faham betul every body does a mistake! Akan tetapi, ini sebuah peringatan saja bagi Anda yang pernah dikhianati atau diselingkuhi pasangan Anda sebaiknya lebih extra hati-hati.

Saat berselingkuh seseorang pelaku selingkuh akan merasakan perasaan yang benar-benar beda saat dia bersama pasangannya, berdebar-debar dan merasakan itu adalah sebuah tantangan yang harus dia lewati dengan indah, salahnya mereka berpikir ini adalah sebuah kebutuhan jadi sekalinya ada kesempatan akan terlintas untuk melakukannya kembali.

Cerita Dewasa ini mengingatkan kembali agar kita bisa lebih menghargai pasangan kita, jangan sudak membanding-bandingkan dengan orang lain. Siapapun pasnagan Anda sekarang, karena anda sudah menjalin satu ikatan yang artinya sebuah komitmen sudah seharusnya Anda pegang komitmen itu. Yakinilah, bahwa pasangan Anda saat ini adalah yang terbaik.

Kalau Anda ingin berselingkuh, tanyakan kembali ke hati kecil Anda "apakah yang Anda lakukan sudah benar dan adil untuk pasangan Anda?" jika Anda sudah merasa tidak cocok dengan pasangan dan ingin tetap berselingkuh lebih baik selesaikan masalah pada hubungan Anda sekarang sebelum memulai hubungan dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment