Thursday, November 21, 2013

Cerita Dewasa | Satu Malam Terlewati

Cerita dewasa ini bermula pada saat saya dan suami menyadari betapa gaya hidup terutama pola makan kami yang tidak benar. Akhirnya kami menyusun suatu strategi untuk gaya hidup atau pola hidup sehat, you know -lah kami ingin senantiasa terlihat berseri-seri.

Eh, cerita ini emang khusus buat orang dewasa lho ya....kalau belum dewasa takutnya nanti malah pingin segera nikah! He he he



Suami saya adalah type suami yang senang memanjakan istrinya, bisa terlihat lho dari cara dia mengusap rambut saya, mengecup kening saya, saya sih bersyukur sekali memiliki suami seperti dia. Dan yang paling membuat saya speechless adalah suami saya ini tidak canggung mengerjakan pekerjaan istrinya.

Kembali ke pola hidup sehat, saya dan suami pun melakukan diet sehat yang tujuannya bukan semata menurunkan berat badan karena berat badan saya juga sidah ideal sih, akan tetapi agar lebih sehat saja. Suami saya berhasil melewati 3 minggu dengan pola makan sehat akan tetapi saya gak berhasil!

Nah, pada suatu malam saya bertekad harus berhasil dengan tidak makan malam dan mau menggantinya dengan Nutrishake plus protein saja, jujur meskipun berat badan saya dibilang ideal saya merasa kegemukan karena saya tak pernah seberat ini sebelumnya. 

Detik-detik waktu serasa sangat lambat, saya berharap agar cepat jam 11:00 PM agar saya bisa segera tidur, kenyataannya dari jam setengah sepuluh ke jam sebelas terasa sangat lama sehingga bayangan macam-macam makanan berseliweran di benak saya, ingin makan ini, ingin makan itu...ditambah lagi suami selalu saja menggoda sambil bercerita tentang enaknya makanan A, makanan B yang membuat saya semakin tersiksa.

Arrggg.....saya sempat sebel dengan suami yang terus nawarin makanan A atau B, saya tahu kalau masalah makanan dia memang suka sekali memanjakan saya. Dan akhirnya saya harus bernafas legah saat saya sudah mulai menguap dan menyungsup kepelukan suami saya untuk segera minta dibelai-belai agar tidur. Saya emang kolokan kalau sama suami saya, saya akan tidur kalau sudah dipeluk dan dibelai-belai sama dia! He is so lovely, isn't he? He he he

Yes! Cerita dewasa ini berakhir bahagia....saya bisa melewati satu malam (saja) akhirnya tanpa makan malam porsi berat, he he he


No comments:

Post a Comment