Saturday, November 9, 2013

Cerita Dewasa | Panti Pijat

Cerita Dewasa - Setelah bekerja seharian di kantor selama satu minggu dari hari Senin - Jum'at dan terkadang pun harus lembur sampai malam tentunya ada rasa lelah yang menghinggapi. Ada beberapa hal yang biasa saya lakukan untuk relaksasi dan mengendorkan syaraf-syaraf saya, diantaranya pijit dan belanja! Nah, untuk yang kedua saya sudah mengurangi karena sekarang saya sudah tak sendiri dan saya harus mulai memikirkan masa depan, nabung, ingin beli ini dan itu.


Akhirnya hal yang saya lakukan untuk melepaskan kepenatan adalah pikit, biasanya sih mendapatkan pijitan di punggung saat creambath sudah cukup akan tetapi untuk masalah pegal-pegal dan kecapekan saya butuh dong yang namanya massage seluruh badan dan saya harus ke panti pijit.

Nah, biar saya ceritakan pengalaman saya bagaimana susahnya mencari panti pijat yang baik. Maksud dari yang baik adalah yang pijatannya enak dan benar-benar bikin rilex gak sekedar memijat.

Cerita Dewasa ini saya akhiri dengan cerita bagaimana susahnya saya mencari panti pijat di sini sehingga 9 bulan saya tinggal di sini yang mijitin saya adalah suami setiap menjelang tidur.

No comments:

Post a Comment