Sunday, November 24, 2013

Cerita Dewasa | Tukar Pasangan

Cerita dewasa - bertukar pasangan? Apa yang akan terjadi? apakah perang dunia? ataukah malah disukai? Akan tetapi untuk cerita tukar pasangan ini memang terpaksa haarus dilakukan oleh mereka jika tidak maka mereka tidak akan bisa bersenang-senang di puncak.

Jadi cerita ini di awali dengan rencana perjalanan Badrun dan Mail mengajak istri mereka ke puncak, karena mereka berdua tidak memiliki mobil akhirnya mereka memutuskan untuk membawa motor saja dan berangkat bersamaan.


Sampailah pada hari Sabtu, hari H mereka mau melakukan perjalanannya. Mereka sangan antusias, terutama para istri yang sudah sangat lama tak diajak jalan-jalan oleh suami tercinta. Seyogyanya seorang suami memang harus sekali-kali mengajak istrinya jalan-jalan, refreshing agar gak pusing mikirin bumbu dapur dan juga kamar mandi saja.

Seperti rencana, perjalanan mereka start dari rumah Badrun. Mail bersama istri mengendarai motor bebek mereka dengan santai, sesampai di rumah Badrun, alangkah terkejutnya Badrun melihat istri Mail si Arin yang sekarang tubuhnya hampir tiga kali lipat istrinya. Usut punya usut ternyata, setelah melahirkan anak ke-3 si Arin ikut program KB suntik sampai tubuhnya mekar seperti itu.

Tepat jam 8, mereka sudah bersiap-siap. Para istri sudah nangkring di atas sadel motor para suami, namun tiba-tiba si Mail terdiam memandang Badun dan istri Badrun bergantian. Badrun bingung, ada apa gerangan sang sahabat. Akhirnya dia pun bertanya dengan hati-hati:

"Kamu ada apa kok ngelihat aku dan istriku seperti itu"

Mail mesam-mesem sambil garuk-garuk kepalanya yang nggak gatal pun menjawab:

"Drun, kayanya motor bebek aku gak bisa angkut istri aku yang besar beginilah, apalagi melewati jalan tanjakan-tanjakan. Mau tukar motor pun aku tak bisa mengendarai motor laki, kalau gitu kita tukar pasangan saja-lah drun. Kau bonceng istri aku dan aku bonceng istri kau"

Maka terjadilah tukar pasangan di antara mereka demi perjalanan yang lebih lancar menuju puncak. Semoga cerita dewasa awal minggu ini cukup menghibur.


4 comments:

  1. hihihi ini tukar pasangan yg dibolehkan :D

    ReplyDelete
  2. Huahahahhasyeemm,,,, udah mau koment serius eh endingnya lucu -.-"

    ReplyDelete
  3. Kirain tukar pasangan kayak tayangan tivi.semacam kawin kontrak.dlm benakku pasti debat seru nih.eh ternyata.hahahah

    ReplyDelete
  4. Kalo begini sih namanya tuka penumpang... :D

    ReplyDelete